Kamis, 08 Desember 2011

Apalah arti sebuah nama..

Bicara soal blog,, yang pertama harus loe rencanain mungkin nama kali ya,, kalau ibarat seorang anak,,, nama itu adalah doa sepanjang masa dari kedua orang tua,, hmmmm kaya nama gue, fajar setyawan,,, kata ibu gue,, dulu orang tua gue berharap gue itu seperti fajar yang selalu setia memberikan cahaya pertamanya di bumi ini,, yaaa menurut gue si harapan mereka gak terlalu meleset kalau gue liat diri gue sekarang,, satu satunya yang gue sesalin adalah ternyata cahaya itu gak nampak di kulit gue hahahaha,,, kulit gue.... hitam tapi tetep manis,,, (#apa loe)

Kembali kemasalah nama,, setelah berfikir keras banget,,, selama kurang lebih... >>>>>>> dua menit (apa? ada masalah? biar dua menit paling gak gw tetep berfikir keras kan.) akhirnya gue menemukan sebuah nama yang sebenernya menurut gue gak cocok sama gue,, gak percaya? nih ya,, nama blog ini tuh BAMBINO VIZIATO,, keren kan,,itu bahasa itali sob,, artinya anak manja,,, nah itu yang gue bilang gak cocok,, gue itu bukan anak manja,,, gw udah D.E.W.A.S.A.. buktinya aja waktu kaki gue ketimpa batu bata yang gede bangeeuuut,, ( sumpah,, gede yang gue maksud itu bener bener gede,, gw lagi gak becanda ),, gue cuma nagis 10 menit, padahal itu darahnya  banyak banget loh,, dan gue cuma nangis 10 menit,, coba loe bayangin,, terus terus,,, kalau ada petir gw gak lagi sembunyi di ketek nyokap gue,,, gue udah berenti ngelakuin hal itu semenjak yaaa kira kira umur 19 tahun lah,,, dan sekarang umur 20 tahunan gitu deh,,, nah,,, see? jadi sebenernya BAMBINO VIZIATO itu gak cocok buat gue,, tapi karena gue suka sama nama italinya,,, gpp deh,, keren juga kedengerannya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar